Selamat datang di Blog Alfarish Blog yang menyediakan kisah kisah yang sangat luar biasa dan penuh hikmah, berilah komentar anda di setiap tulisan Selamat Membaca

Konspirasi Yahudi di Indonesia

Konspirasi Yahudi di Indonesia
Mungkin bagi anda yang tidak menyadari, anda akan beranggapan klau anda sekarang sedang menikmati hidu yang sangat nyaman. Tapi tahukah anda kaau Konspirasi Yahudi di Indonesia sedang terjadi, dan di targetkan Tahun 2025 yahudi sudah berhasil melenyapkan Indonesia dan Pakistan. Jadi tidak heran kalau di Indonesia ada komunitas yahudi yang sangat subur dan berjaya.

Berikut ini ada beberapa kutipan yang memperkuat kenyataan kalau yahudi memang benar benar ingin melenyapkan Indonesia.

Kutipan pertama : 

1. Yahudi yang kita ketahui berkitab suci Taurot (yang diturunkan kepada Nabi Musa as ) tetapi sekarang tidak dipakai sama sekali bahkan sengaja dihilangkan. Taurat yang sekarang telah diubah-ubah oleh Samhandren (Pendeta Yahudi Tertinggi). Sehingga ayat-ayatnya banyak yang baru.
2. Kitab yang sekarang jadi pegangan adalah Thalmud ; bukan berasal dari “ langit “ tetapi sebuah kitab yang berasal dari para penyihir di zaman Mesir Kuno yang menganut ajaran Kaballah (menyembah syetan Lucifer).
3. Para yahudi Zionis Israel yang mempropagandakan sekularisme berpedoman pada hasil rapat “ Pinisepuh Zion “ di Basel ( Swiss ) tahun 1897 yang bernama “ The Protocols Of The The Meetings Of The Elders Of Zion “, yang ingin mendirikan Negara Israel ? Israel Raya dan menguasai Dunia baru lewat tipu daya Demokratisasi, HAM, Privatization, Free Trade, Globalization, dan lain-lain.
kutipan ke 2
Program Zionis Yahudi
Indonesia & Pakistan tahun 2025 sudah harus dilenyapkan
Sebuah Dokumen rahasia dengan klarisifikasi not for distrube hasil kajian strategis sebuah tim dibawah pimpinan mantan menteri pertahanan Amerika Serikat William Cohen yang merupakan Gembong Zionis, bocor ke luar dokumen yang dibuat pada tahun 2000 dikaji 15 ahli disipin politik.
Hasil kajian tersebut diberi judul “Asia tahun 2025 dan pengaruhnya terhadap keamanan nasional Amerika Serikat abad 21? menskenariokan bahwa Indonesia dan Pakistan harus dilenyapkan selambat-lambatnya antara tahun 2010 – 2025.
Bagaimanapun juga harus diakui proses pelenyapan Indonesia semakin terasa, baca lagi buku Hebrew must handle the world (Yahudi harus menguasai dunia)
Zionis AS tidak akan memakai jalan kekerasan terlebih dahulu, langkah pertama mereka akan memasukan pengaruhnya ke Indonesia lewat media Televisi,cara pergaulan, mode dll. bila cara tersebut tidak berhasil!? maka mereka akan memakai langkah kekerasan/perang
Diawali tahun 2006 dengan banyaknya pengaruh Yahudi yang masuk ke Indonesia seperti krisis multi dimensi, dimulai dari bermunculannya kekuatan separatis serta terorganisirnya perusakan moral generasi muda dengan narkoba,minuman keras dll. yang diback up! kaum kapitalis barat sampai akhirnya kita tidak sanggup lagi untuk mempertahankan negara kita yang bernama Indonesia ini.
kutipan ke 3
Strategi Yahudi Menguasai Dunia
Pada tahun 1773 diadakan pertemuan 13 keluarga yahudi terkemuka dunia di Judenstrasse, Bavaria. Pada pertemuan tersebut dirancang bagaimana mereka harus menguasai dunia. Mereka membuat 25 butir rancangan yang kemudian kurang lebih 124 tahun kemudian rancangan tersebut disahkan menjadi agenda bersama Gerakan Zionis Internasional pimpinan theodore hertzl dalam Kongres zionis internasional I di Basel, Swiss dengan nama Protocol of Zions.
Berikut ini 25 butir rancangan tersebut :
1. Manusia itu lebih banyak cenderung pada kejahatan ketimbang kebaikan. Sebab itu, konspirasi harus mewujudkan “hasrat alami” manusia ini. Hal ini akan diterapkan pada sistem pemerintahan dan kekuasaan. Bukankah pada masa dahulu manusia tunduk kepada penguasa tanpa pernah mengeluarkan kritik atau pembangkangan ? Undang-undang hanyalah alat untuk membatasi rakyat, bukan untuk penguasa.
2. Kebebasan politik sesungguhnya utopis. Walau begitu, konspirasi harus mempropagandakan ini ke tengah rakyat. Jika hal itu sudah dimakan rakyat, maka rakyat akan mudah membuang segala hak dan fasilitas yang telah didapatinya dari penguasa guna memperjuangkanealisme yang utopis itu. Saat itulah, konspirasi bisa merebut hak dan fasilitas mereka.
3. Kekuatan uang selalu bisa mengalahkan segalanya. Agama yang bisa menguasai rakyat pada masa dahulu, kini mulai digulung dengan kampanye kebebasan. Namun rakyat banyak tidak tahu harus mengapa dengan kebebasan itu. Inilah tugas konspirasi untuk mengisinya demi kekuasaan, dengan kekuatan uang.
4. Demi tujuan, segala cara boleh dilakukan. Siapapun yang ingin berkuasa, dia mestilah meraihnya dengan licik, pemerasan, dan pembalikkan opini. Keluhuran budi, etika, moral, dan sebagainya adalah keburukan dalam dunia politik.
5. Kebenaran adalah kekuatan konspirasi. Dengan kekuatan, segala yang diinginkan akan terlaksana.
6. Bagi kita yang hendak menaklukkan dunia secara finansial, kita harus tetap menjaga kerahasiaan. Suatu saat, kekuatan konspirasi akan mencapai tingkat dimana tidak ada kekuatan lain yang berani untuk menghalangi atau menghancurkannya. Setiap kecerobohan dari dalam, akan merusak program besar yang telah ditulis berabad-abad oleh para pendeta yahudi.
7. Simpati rakyat harus diambil agar mereka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan konspirasi. Massa rakyat adalah buta dan mudah dipengaruhi. Penguasa tidak akan bisa menggiring rakyat kecuali ia berlaku sebagai diktator. Inilah satu-satunya jalan.
8. Beberapa sarana untuk mencapai tujuan adalah :minuman keras, narkotika, pengrusakan moral, s**s, suap, dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk menghancurkan norma-norma kesusilaan masyarakat. Untuk itu, konspirasi harus merekrut dan mendidik tenaga-tenaga muda untuk dijadikan sarana pencapaian tujuan tersebut.
9. Konspirasi akan menyalakan api peperangan secara terselubung. Bermain di kedua belah pihak. Sehingga konspirasi akan memperoleh manfaat besar tetapi tetap aman dan efisien. Rakyat akan dilanda kecemasan yang mempermudah bagi konspirasi untuk menguasainya.
10. Konspirasi sengaja memproduksi slogan agar menjadi “tuhan” bagi rakyat. Dengan slogan itu, pemerintahan aristokrasi keturunan yang tengah berkuasa di Perancis akan diruntuhkan. Setelah itu, konspirasi akan membangun sebuah pemerintahan yang sesuai dengan konspirasi.
11. Perang yang dikobarkan konspirasi secara diam-diam harus menyeret negara tetangga agar mereka terjebak utang. Konspirasi akan memetik keuntungan dari kondisi ini.
12. Pemerintahan bentukan konspirasi harus diisi dengan orang-orang yang tunduk pada keinginan konspirasi. Tidak bisa lain.
13. Konspirasi akan menguasai opini dunia. Satu orang yahudi yang menjadi korban sama dengan 1000 orang non-yahudi (gentiles/ghoyim) sebagai balasannya.
14. Setelah konspirasi berhasil merebut kekuasaan, maka pemerintahan baru yang dibentuk harus membasmi rezim lama yang dianggap bertanggung-jawab atas terjadinya kekacauan ini. Hal tersebut akan menjadikan rakyat begitu percaya kepada konspirasi bahwa pemerintahan yang baru adalah pelindung dan pahlawan dimata mereka.
15. Krisis ekonomi yang dibuat akan memberikan hak baru kepada konspirasi, yaitu hak pemilik modal dalam penentuan arah kekuasaan. Ini akan menjadi kekuasaan turunan.
16. Penyusupan ke dalam jantung freemason Eropa agar bisa mengefektifkan dan mengefisienkannya. Pembentukan bluemasonry akan bisa dijadikan alat bagi konspirasi untuk memuluskan tujuannya.
17. Konspirasi akan membakar semangat rakyat hingga ke tingkat histeria. Saat itu rakyat akan menghancurkan apa saja yang kita mau, termasuk hukum dan agama. Kita akan mudah menghapus nama Tuhan dan susila dari kehidupan.
18. Perang jalanan harus ditimbulkan untuk membuat massa panik. Konspirasi akan mengambil keuntungan dari situasi ini.
19. Konspirasi akan menciptakan diplomat-diplomatnya untuk berfungsi setelah perang usai. Mereka akan menjadi penasehat politik, ekonomi, dan keuangan bagi rezim baru dan juga ditingkat internasional. Dengan demikian, konspirasi bisa semakin menancapkan kukunya dari balik layar.
20. Monopoli kegiatan perekonomian raksasa dengan dukungan modal yang dimiliki konspirasi adalah syarat utama untuk menundukkan dunia, hingga tidak ada satu kekuatan non-yahudi pun yang bisa menandinginya. Dengan demikian, kita bisa bebas memainkan krisis suatu negeri.
21. Penguasaan kekayaan alam negeri-negeri non-yahudi mutlak dilakukan.
22. Meletuskan perang dan memberinya-menjual-senjata yang paling mematikan akan mempercepat penguasaan suatu negeri, yang tinggal dihuni oleh fakir miskin.
23. Satu rezim terselubung akan muncul setelah konspirasi berhasil melaksanakan programnya.
24. Pemuda harus dikuasai dan menjadikan mereka sebagai budak-budak konspirasi dengan jalan penyebarluasan dekadensi moral dan paham yang menyesatkan.
25. Konspirasi akan menyalahgunakan undang-undang yang ada pada suatu negara hingga negara tersebut hancur karenanya


Asal Mula Konflik Mesir

Asal Mula Konflik Mesir
Sangat menyedihkan apa yang terjadi dengan saudara kita di Mesir, akibat orang orang besar yang tidak peduli terhadap rakyat, haus kekuasaan dan ingin mengenyangkan perut sendiri, mereka rela mengorbankan rakyat, bukan dalam arti kiasan, tapi benar benar mengirbankan nyawa, subhanallah.

Saya penasaran dengan Asal Mula Konflik Mesir yang sudah sangat memanas ini, saya mencari di google tidak banyak yang membuat kenapa hal ini bisa terjadi, tapi syukur alhamdulillah, saya di pertemukan dengan foto yang ada disamping ini di salah satu page facebook.

Walaupun tidak begitu jelas, tapi seperti inilah kronologi Asal Mula Konflik Mesir yang sangat banyak menjatuhkan korban. Wartawan juga tidak di perbolehkan meliput, banyak kita lihat rakyat Mesir yang menjadi korban Sniper ketika memfilm kan dengan kamera Handphone atau kamera amatiran. Mereka meregang nyawa dengan sangat mengenaskan, Semoga mereka mendapat pahala syahid.

Yang Lebih memprihatinkan, informasi yang didapat di Indonesia sendiri juga sangat terbatas dan tidak akurat. Salah satu televisi Swasta juga seakan hendak menyudutkan kaum Muslimin sebagai bersalah dalam krisis politik Mesir mutakhir ini. Sejatinya kaum Muslimin menjadi korban kebiadaban teroris militer pimpinan Al-Sis. Padahal realitasnya, dan ini terekam pada gambar foto dan video, bahwa kaum Muslimin Mesir meninggal dunia karena dibantai oleh pasukan junta militer yang juga pelaku kudeta Mesir.

Dalam tayangan sore itu juga,  TV Tersebut seakan-akan menyalahkan kaum Muslimin dan rakyat Mesir pro Presiden Muhammad Mursi sebagai ‘biang kerok’ kerusuhan di Mesir dengan menayangkan sebuah gereja yang terbakar.

Bagitu tegakah kita sebagai Ikhwanul Muslimin membiarkan saudara kita disana menderita dan merana? Sepertinya Asal Mula Konflik Mesir ini bisa mnejadi pelajaran bagi kita rakyat indonesia supaya berhati hati memilih pemimpin.

Orang Terkaya di Arab

Orang Terkaya di Arab
Kita mungkin selalu mendengar tentang kekayaan Sultan Brunei atau kekayaan orang Barat seperti pendiri Microsoft atau lainnya. Jarang kita mendengar cerita tentang kekayaan dari orang-orang Arab. Jadi, mari bersama-sama kita sedikit 'membongkar' kisah kekayaan yang dimiliki oleh Al Waleed, orang terkaya di Arab Supaya menjadi menjadi pelajaran dan teladan bagi kita.

Selama 20 tahun, tidak ada yang bisa mengalahkan kekayaan Al Walid bin Talal bin Abdulazis Alsaud di Timur Tengah. Dia adalah Orang terkaya nomor satu di tanah Arab, dan menduduki peringkat 13 di dunia - menurut Forbes. Bagaimana kayakah Al Walid?

Tidak ada yang bisa memprediksi secara tepat, seberapa besar kekayaan Al Walid. Termasuk mungkin Al Walid sendiri. Orang-orang hanya berharap jumlah antara $ 15 sampai $ 30 miliar! Tidak perlu berpikir banyak, karena jumlahnya sangat jauh lebih banyak.

Sebuah kekayaan Walid tersebar dalam lima bidang: perdagangan saham publik, perusahaan besar yang dimiliki Al Walid, real estate, aset kekayaan, dan kekayaan yang tersebar di berbagai kas dan bank di seluruh dunia.

Jika dihitung, perusahaan menyumbang $ 7,88 miliar setiap tahun bulannya untuk menambah pundi pundi kekayaan Walid, sehingga pemilik bisnis terbesar di Arab Saudi dan Timur Tengah. Bisnisnya mencakup IT, kesehatan, hiburan dan pariwisata. Cittigroup, Apple dan News Corporation adalah tiga nama besar yang dimiliki Al Walid.

Dari usaha kecil, Al Waleed mendapatkan "uang rokok" sekitar $ 1.611 miliar. Sektor bisnis terkenal adalah Rotana, yang berfokus pada hiburan di Timur Tengah. 85% dan 45% dari industri musik di industri film di bawah label Rotana.

Sedangkan dari Real Estate, Al Walid mendapat $ 3.196 miliar. Al Walid saat ini memiliki Kingdom Resort. Tapi dia sekarang mengembangkan Raya Oasis dikatakan jauh lebih mewah dari Kingdom Resort. Pada Raya Oasis berisi danau dan kebun binatang pribadi.

Ini memiliki kapal pesiar yang sangat mewah, sebuah Boeing 747 pribadi dan A380 jetliners Aibus, yang merupakan pesawat paling mewah di seluruh dunia dan terbesar. Ia memiliki 300 mobil dan salah satunya adalah Mercedes SL600 seharusnya setara dengan $ 4.800.000.

Miliarder Al-Waleed bin Talal bin Abdul Aziz Al lahir di bulan Maret 1955 dan merupakan anggota dari pemerintah Saudi. Dia adalah cucu dari perdana menteri Lebanon. Ia memiliki tiga istri.

Al Walid jutawan yang tinggal di sebuah istana yang biaya $ 100 juta, memiliki 317 kamar, karpet sutra, 250 unit televisi, dan server yang siap untuk menyiapkan makanan untuk 2.000 orang dalam satu jam. Di istana ada juga kolam renang dan sebuah danau yang menyerupai bioskop tanah.

Cerita Lucu Pendek Malaysia

Cerita Lucu Pendek Malaysia
Bagi yang sudah biasa mendengar atau membaca cerita lucu mungkin sudah menjadi hal yang sangat biasa untuk membacanya lagi. Tapi kali ini saya akan menhadirkan beberapa Cerita Lucu Pendek Malaysia yang sudah sangat terkenal disana.

Cerita Lucu Pendek Malaysia ini saya rangkum dari berbagai sumber, dan saya yakin beberapa kosa katanya akan membingungkan anda.

Cerita Lucu 1

Asari melihat rakannya, Ajoi sedang membuat kopi. Kemudian memasukkan sebutir ubat panadol ke dalamnya. Dengan kehairanan Asari bertanya kepada Ajoi…
Asari: “Kenapa kau masukkan panadol dalam kopi tu?”
Ajoi: “Kopi ni panas… bagi panadol kurang sikit panas dia…”

Cerita Lucu 2

Seorang pemburu bertembung dengan seekor singa. Terrperanjat, dia tak sempat mengangkat senapangnya. Tiada pilihan, pemburu itu bertadah tangan dan berdoa. Ketika pemburu itu menjeling ke arah singa, dia ternampak bahawa singa itu juga sedang berdoa.
Pemburu: “Ah leganya… singa baik rupanya. Lepaskanlah aku.”
Singa: “Ya… singa yang baik selalu baca doa sebelum makan, amiiinn…”

Cerita Lawak 3

Seorang pegawai polis masuk ke bilik mayat sebuah hospital untuk menyiasat punca kematian tiga lelaki sekaligus. Selepas memeriksa mayat-mayat itu, dia bertanya kepada penjaga bilik berkenaan.
Polis : Mengapa ketiga-tiga mayat tersenyum?
Penjaga : Lelaki pertama sedang bersanding, apabila tiba2 diserang strok.
Lelaki kedua pula khabarnya menang loteri dan mati serangan sakit jantung
manakala yg ketiga disambar petir.
Polis : Hah! Kenapa disambar petir pun tersenyum?
Penjaga : Masa tu dia ingat orang sedang ambil gambarnya… tangannya pon sedang menunjukkan tanda “peace”…

Cerita Lawak 4

Sebaik sahaja mengambil tempat duduk di ruang menunggu sebuah klinik, Lias terpandang Amin sedang menangis teresak-esak. Dia segera mendekati Amin.
Lias : Kenapa menangis?
Amin : Saya datang untuk ujian darah.
Lias : Awak takut ke?
Amin : Bukan itu sebabnya. Semasa ujian darah dijalankan, mereka telah
terpotong jari saya.
(Mendengarkan penjelasan Amin, Shan menangis.)
Amin : Eh, kenapa pula awak menangis?
Lias : Saya datang untuk ujian air kencing…

Cerita Lawak 5

Seorang lelaki pergi ke klinik mata. Setelah matanya diperiksa, dia bertanya: ” Doktor, selepas pakai cermin mata nanti, boleh ke saya membaca macam orang lain?” “Dah tentu”, jawab doktor. “Oh, gembiranya. Dah lama saya buta huruf, akhirnya boleh juga saya membaca,” kata lelaki itu dengan riang.

Cerita Lawak 6

Seorang posmen yang datang menghantar surat .
” Assalamualaikum “
” Walaikumsalam “
” Ni rumah encik Sameon ye?
” Ya saya”
” Poning kepala saya mencari alamat rumah encik ni “
” Buat susah aje encik nie! Apsal tak pos aje?”

Cerita Lawak 7

Tiga orang Asli menaiki motosikal dan ditahan polis trafik. Namun penunggang motor tersebut tidak berhenti. Dengan muka tidak bersalah penuggang tersebut berkata, ‘Tak muat dah tok, kami dah bertiga!!!, jalan dulu tok…”

B.I

Ayah: Apasal B.I kamu nie asyik dapat kosong jer…! Apasal hah?
Anak: Eh, ayah! Tu bukan kosong. Tadi cikgu adik dah kasi bintang banyak kat
bebudak lain. Ada dapat 5 bintang la, 4 bintang la. Bila turn adik jer, bintang dah
abis. Sebab tu cikgu bagi kat adik bulan.

Sudu
Doktor: Encik kena ambil 3 sudu ubat ni setiap hari.
Pesakit: Eh! tak boleh la doktor.
Doktor: Kenapa?
Pesakit: Rumah saya ada dua sudu jer.
Anda Tahu Siapa Aku?
Seorang lelaki sedang asyik memancing di sebuah kolam. Seseorang mendekatinya.”Banyak dapat ikan, kawan?” tanya orang itu.
“Wah, luarbiasa sekali! Semalam saja aku mendapat 30 ekor ikan yang besar-besar.”
“Hm, anda tau siapa aku?” “Tidak,” jawabnya.
“Aku pemilik kolam ini.”
“Dan anda tau siapa aku?” tanya lelaki itu cepat-cepat.
“Tidak.”
“Aku pembohong besar di kota ini.”
Ok, dah kena!
Seorang ibu mahu mengundur kereta, seperti biasa dia cakap dengan anaknya. Anak dia ini baru berumur 8 tahun. Dia cakap “Mak nak undur kereta, kalau kena cakap ye!”
“Ok!” kata anak dia.
Si ibu pun undur keretanya.
“Lagi mak undur lagi” kata anak dia.
“Lagi lagi” kata anak dia.
Si ibu pun undur lagi, tiba-tiba “DAMM” kereta yg dia undur tu terlanggar
pokok kat belakang.
Anak dia pun menjerit” OK! Mak, dah kena!”


smadav 2019