Selamat datang di Blog Alfarish Blog yang menyediakan kisah kisah yang sangat luar biasa dan penuh hikmah, berilah komentar anda di setiap tulisan Selamat Membaca

Kenapa Yahudi Membenci Islam

Kenapa Yahudi Membenci Islam
Masa kejayaan Hitler, semua yahudi dibantai. Apakah Hitler kejam? Apakah Hitler seperti yang diberitakan oleh Amerika? Kenapa Hitler membinsakan yahudi?

Hitler tidak seperti yang diberitakan oleh media Amerika, Hitler memberantas yahudi dengan alasan yang sangat masuk akal, jika kita lihat apa yang terjadi sekarang ini. Amerika membuat Image (citra) Hitler di mata dunia seakan akan dia seorang yang sangat kejam, membantai yahudi sampai ke akar akarnya, film film dibuat biar seluruh dunia tumbuh rasa sayang kepada yahudi dan membenci Hitler. Salah satu film yang sangat membuat penonton iba kepada yahudi adalah "The Boy in the Striped Pajamas" yang berkisah tentang pembantaian orang yahudi. Tapi jangan salah, cerita di film itu adalah hasil rekayasa Amerika dengan segala bumbu bumbu penyedap.

Hitler dulu pernah berkata, ""Bisa saja saya memusnahkan semua YAHUDI di DUNIA, tapi saya sisakan sedikit saja yang hidup. agar kamu tau mengapa alasan saya membunuh mereka". Sekarang kita bisa kita lihat apa yang sudah di perbuat yahudi pada dunia, terutama pada negeri penuh sengketa, Palestina. Mereke membunuh masyarakat Palestina sebagaimana mudahnya kita membunuh nyamuk.

Kenapa Yahudi membenci Islam

Kenapa Yahudi Membenci Islam
Anak Palestina dari kecil di doktrin untuk membenci Orang Islam, ayat ayat Talmud yang menghalalkan mereka membunuh orang orang selain berdarah yahudi. Mereka bangga dengan darah yahudinya, mereka menganggap rendah orang yang bukan yahudi. Seperti Ahmad Dhani yang sangat bangga terhadap darah yahudi yang dimiliki dari kakeknya, yang sampai sampai dia sangat berterima kasih atas gen yang di berikan oleh kakek buyutnya yang bernama Jan Pieter Frederick Kohler. Ucapan terima kasih itu dituangkan dalam salah satu sampul kasetnya yang gambarnya saya sertakan disini.



Semua orang non-Yahudi dari segala ras dan agama menurut Talmud adalah super-sampah', begitu menurut kitab Talmud. Menurut pandangan mereka, secara mendasar kaum Yahudi itu lebih unggul atas ras mana pun, dan mengenai hal itu ditegaskan berulangkali dalam bentuk yang sangat ekstrim oleh Shneur Zalman dari Lyadi. Pendiri Lubavitcher-Hasidisme itu mengajarkan, bahwa ada perbedaan hakiki antara jiwa orang Yahudi dengan jiwa kaum 'goyyim' (Kaum selain Yahudi), bahwasanya hanyalah jiwa orang Yahudi yang di dalamnya terdapat dan memancarkan cahaya kehidupan ilahiyah. Sedangkan pada jiwa kaum 'goyyim', Shneur  melanjutnya menyatakan, "sama sekali berbeda, karena terciptanya memang lebih inferior. Jiwa mereka sepenuhnya jahat, tanpa mungkin diselamatkan dengan cara apa pun." 




Jadi karena tidak bisa diselamatkan, semua kaum selain yahudi halal darahnya untuk dibunuh. Jadi ajaran ajaran kitab talmud inilah yang menyebabkan Yahudi ini tidak mempunyai hati nurani, kitab kitab ini diajarkan dari sekolah dasar, mereka membuat anak anak yang masih polos membenci Islam, sehingga lama kelamaan kebencian itu mendarah daging dan membuat anak itu menjadi penghancur islam. Jadi tidak heran jika ada anak yahudi yang tertangkap kamera berani menendang ibu muslimah. Itu adalah hasil ajaran dari kitab talmud. dan disanalah berasal kenapa Kenapa Yahudi Membenci Islam.


Kenapa Yahudi membenci Islam dan Amerika juga membenci Islam.

Kembali lagi kepada urusan yahudi. Bagi anda yang menyangka, yahudi cuma musuh Palestina, anda salah, Yahudi adalah musuh semua manusia. Amerika boleh saja menggembar gemborkan dalam film film mereka tentang berperang yang baik, jangan membunuh perempuan dan anak anak. Tapi tahukah anda kalau cara bertempur orang amerika yang sebenarnya adalah bersalah dari kitab talmud yaitu : Ia mengatakan, “Satu-satunya cara melawan (musuh) dalam perang agama adalah caranya orang Yahudi: Menghancurkan tempat-tempat suci mereka. Membunuh laki-laki, perempuan, dan anak-anak mereka (dan juga hewan ternak mereka)"

Badan Intelejen Amerika Serikat, CIA (Central Intellegent Agency) membentuk lembaga dana sosial bernama "Asia Foundation" yang mengucurkan dana 1,4 milyar dollar per tahun. Badan ini sebagai pengusung dan sponsor gerakan SEPILIS yaitu penyakit Sekulerisme, Pluralisme dan Liberalisme yang merusak akidah agama. Ini mereka lakukan untuk melemahkan kaum muslimin, mereka tau kalau kaum muslimin bersatu mereka akan bisa mengalahkan kaum yahudi. Sebagaimana kita ketahui kalau bayang bayang dibalik kepemimpinan presiden Amerika (termasuk Barrack Obama) adalah Yahudi. Presiden cuma sebagai boneka yang bisa diperintah sesuka mereka. Sekali lagi, jangan percaya media.

toyota hilux

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan di komen tapi jangan di spam....