Selamat datang di Blog Alfarish Blog yang menyediakan kisah kisah yang sangat luar biasa dan penuh hikmah, berilah komentar anda di setiap tulisan Selamat Membaca

Konspirasi Minions dan Illuminati


Konspirasi Minions dan Illuminati - Banyak sekali perdebatan yang terjadi setelah diputarnya film minnions baru baru saja. Ada yang mengadakan kalau itu murni seni dan ada juga yang mengatakan konspirasi Illuminati. 

Salah satu konspirasi tersebut adalah Nama Gru maupun sosoknya bisa dengan mudah juga dikaitkan dengan teori konspirasi New World Order. Wajah Gru disebut mirip Aleister Crowley, seorang mistikus awal abad 20. Crowley mempraktekkan banyak perilaku menyimpang lewat berbagai ritualnya. Crowley dianggap GURU--sepertinya dari nama ini sebutan Gru bermula--dan diangkat jadi pemimpin kelompok Freemason Ordo Templi Orientis. 

Baiknya kita lihat konspirasi yang lain disini

1. Illumination Entertainment

{source name="iluminati" url="www.youtube.com"}

iluminati via youtube.com
Sejak awal film ini udah dibuka dengan tulisan Illumination Entertainment yang dipajang gede-gede. Wah terang-terangan banget kan tuh bahwa emang film Minions itu diselipin sama teori konspirasi. Terus kalau anda tinjau secara historis, Illuminati ini merujuk pada Illuminati Bavaria, yaitu kelompok rahasia yang ada pada jaman pencerahan dan didirikan pada tanggal 1 Mei 1776.

2. Bermata Satu

{source name="stuart" url="consumerqueen.com"} ini pasti dajal

stuart via consumerqueen.com
Stuart dan beberapa karakter Minions lain itu divisualkan dengan mata cuma satu aja. Nah hal ini tentu saja ada hubungannya sama Illuminati yang begitu memuja ilmu pengetahuan tadi. Dalam Illuminati, ilmu pengetahuan itu berpusat pada satu titik yang dilambangkan dengan mata satu. Terus juga ada Freemansory yang merupakan ritual pemujaan terhadap the great architect yang dilakukan oleh kelompok Illuminati. Tau gak siapa yang disebut the great architect itu? Dia gak lain gak bukan adalah Fallen Angel alias Lucifer. Si Lucifer sendiri biasanya disimbolkan dengan 'The All Seeing Eye' (mata tuhan) atau Eye of Horus. 

3. Despicable Me

Sebelum anda nonton film spin-off-nya Minions yang kemaren, anda pasti udah nonton duluan seriesnya Despicable Me. Pertanyaannya pernah gak anda berpikir tentang apa artinya Despicable Me itu. Apa jangan-jangan anda telan mentah-mentah aja karena visualisasi para minion yang lucu dan gemesin itu. Gini lho, menurut andas itu despicable berarti tercela, hina, keji, atau suatu hal yang patut dibenci. Nah sekarang logis gak, masa film animasi yang ditunjukkan untuk penonton anak-anak diberi judul 'tercelanya diriku'. Pasti ada maksud terselubung di balik ini semua nih. Bau-bau konspirasi banget.

4. Piramida

{source name="mompa" url="4bluestones.biz"} piramid dicolong

mompa via 4bluestones.biz

Masih ngebahas Despicable Me, film tersebut dibuka dengan scene pencurian Piramida. Nah nah nah kenapa coba Piramida yang dicuri, bukan menara Eiffel, The Great Wall-nya Cina, atau candi Prambanan? Jawabannya mungkin, sekali lagi cuma kemungkinan lho ya, karena Piramida itu adalah simbol yang mewakili kepercayaan mereka terhadap legenda Mesir Eye of Horus yang letaknya ada di puncak Piramida. Simbol Piramida sendiri dalam kehidupan sehari-hari biasanya disederhanain menjadi segitiga gitu. Dan kemudian ditaroh deh di tempat-tempat yang sering dilihat, seperti di duit 1 USD, maskotnya Olimpiade London 2012, sampe salah satu logonya Nickelodeon. Coba deh anda googling 'nickelodeon all seeing eye' dan anda nilai sendiri.

5. Dr. Nefario

{source name="nefario" url="www.pinterest.com"} anak punk

nefario via pinterest.com

Karakter lain yang bisa anda temui pada film Despicable Me adalah Dr. Nefarioyang jago bikin berbagai senjata gitu. Tapi kalau anda research tentang asal katanya, Nefario itu berasal dari bahasa Inggris Nefarios dan bahasa Latin Nefarius yang berarti jahat, kejahatan dan penuh dosa. Terus apa hubungannya? Ya pasti ada hubungannya lah. Secara kan Gru itu jahat banget dan pengen menguasai dunia, pasti dia nyari partnernya yang jahat juga dong. Penamaan Dr. Nefario ini pasti cuma andaflase doang.

6. Bank of Evil

{source name="bank of evil" url="defendingthetruth.com"} leh uga

bank of evil via defendingthetruth.com

Dari namanya aja udah kelihatan kalo ini adalah banknya iblis. Dan pada film Despicable Me, Gru diceritakan berusaha nyari pinjeman dari bank ini. Gitu doang? Ya enggak dong. Coba anda perhatiin tulisan yang ada pada bagian bawah logo Bank of Evil. Di situ tertulis 'Formerly Lehman Brothers' yang kalau di Bahasa Indonesiain kurang lebih 'dulu bernama Lehman Brothers'. anda tau ceritanya Lehman Brothers? .
Jadi Lehman Brothers itu dulu adalah sebuah perusahaan keuangan global yang ada di Amerika . Lehman Brothers ini sendiri sempet jadi bank investasi terbesar keempat di Amerika Serikat, sebelum mereka menyatakan diri bangkrut di tahun 2008. Pengajuan kebangkrutan Lehman Brothers ini ternyata menjadi yang terbesar sepanjang sejarahnya Amerika dan mereka diperkirain jadi sumber dari krisis keuangan global yang terjadi pada akhir tahun 2000-an. Pencatutan nama Lehman Brother dalam logo Bank of Evil ini juga disinyalir sebagai bentuk penggambaran bahwa warga Amerika kini menanggung semua beban yang ditimbulkan dari ulahnya Lehman bersaudara. Hal itu digambarkan jelas melalui patung-patung yang terdapat pada setiap tiang di sepanjang koridor Bank of Evil. Terus hubungannya apa sama konspirasi? Masa gak nyadar sih, itu kan bentuk penggambaran bahwa kapitalisme pasti akan menguasai sektor ekonomi yang dalam hal ini diwakili sama pihak Bank of Evil.

7. Logo Gru Labs

{source name="freemason simbol" url="berjagajaga.wordpress.com"} Mirip kan sama logo Gru Lab

freemason simbol via berjagajaga.wordpress.com

Sekarang coba perhatiin logo Gru Labs yang ada pada filmnya Despicable Me. Udah jelas banget deh logonya Gru Labs itu mirip abis sama logonya Freemason. Karena huruf 'G' yang jadi centernya logo itu kemungkinan melambangkan kata Geometry, yaitu sebuah dasar matematika yang melahirkan Freemasonry. anda tau kan kalau lambangnya Freemason itu adalah sebuah jangka dan penggaris busur dengan huruf 'G' besar di tengahnya. 

Konspirasi Yahudi atas Pembentukan Israel dan Keterlibatan Hitler

Konspirasi Yahudi atas Pembentukan Israel dan Keterlibatan Hitler Sebenarnya, hidup ini dipenuhi dengan konspirasi. Selama ini kita selalu dimomokkan yang mana Yahudi diperlakukan dengan kejam oleh tentera Nazi, pimpinan Adolf Hitler. Tetapi sebenarnya Holocoust itu adalah antara agenda zionis semata-mata untuk menarik simpati dunia bagi membenarkan mereka kembali ke bumi palestina dan negara haram israel. Modus operandi seperti ini juga diguna pakai sebagaimana yang berlaku semasa serangan WTC di New York……..

Ingat lagi antara kata-kata Adolf Hitler mengenai Yahudi:

"Saya boleh menghapuskan semua bangsa yahudi ketika saya berkuasa, tapi saya tinggalkan sedikit untuk kamu mengenali siapakah sebenarnya bangsa yahudi dan mengapa saya membunuh mereka".– Adolf Hitler.

Tidak apa yang dikejutkan dengan penemuan ini, karena rata-rata ramai yang mengetahui Adolf Hitler mempunyai darah campuran Yahudi. Cuma yang menjadi persoalan sekarang, apa konspirasi dan muslihat mereka selepas ini, kerena penemuan ini diumumkan secara tiba-tiba……dan mula digembar-gemborkan oleh mereka. Sedangkan apa yang mereka buat sebelum ini? Mengapa mengambil masa yang terlalu lama untuk memaklumkan untuk penemuan kali ini?

BRUSSELS – Ujian Asid Deoksiribonukleik (DNA) ke atas ahli keluarga pemimpin Nazi di Jerman, Adolf Hitler menunjukkan bahawa dia mungkin berketurunan Yahudi dan Afrika Utara.Penemuan itu mengejutkan kerana Hitler bertanggungjawab mengarahkan pembunuhan penduduk berketurunan Yahudi pada zaman Perang Dunia Kedua.

Hitler mati dengan menembak dirinya semasa Jerman kalah dalam perang Dunia Kedua. Majalah Knack yang beribu pejabat di Brussels mendakwa DNA yang diambil daripada saudara Hitler yang tinggal di Amerika Syarikat (AS) telah membawa kepada penemuan tersebut.

Seorang wartawan, Jean-Paul Mulders mengumpulkan DNA daripada kain napkin yang digunakan oleh salah seorang daripada tiga pewaris Hitler yang tinggal di Long Island, New York. Kejayaan DNA itu menyebabkan seorang petani di Austria yang hanya dikenali sebagai Norbert H. dan merupakan sepupu diktator Jerman tersebut berhasil dikorek informasinya. Mulders mendapatkan khidmat pakar sejarah Marc Vermeeren untuk mencari Norbert di Waldviertel, Austria.

Norbert H. memberikan Vermeeren dan Mulders sampel air liurnya. Dengan menggunakan sampel Norbert dan DNA dari pada kain napkin itu, Mulders mendakwa terdapat hubungan antara kedua-duanya lelaki itu. Namun, DNA jenis Haplopgroup E1b1b (Y-DNA) yang ditemui pada kedua-duanya lelaki itu jarang dijumpai di Jerman dan Eropah Barat.

Ia lazimnya ditemui dalam penduduk Barbar di Maghribi, Algeria, Libya dan Tunisia termasuk puak Yahudi Ashkenazi dan Sephardic,” kata Mulders. “Itu merupakan keputusan yang mengejutkan. Sukar diramalkan bagaimana penyokong dan penentang Hitler menerima maklumat ini,” kata pakar genetik, Ronny Decorte yang mengesahkan hasil ujian terbabit dan menegaskan bahawa kemungkinan Hitler juga mempunyai darah keturunan Afrika Utara.

Menurut majalah Knack, DNA itu diuji dalam kondisi makmal yang ketat. – Agensi


Kalau sebelum ini kecoh sebentar dengan terbongkarnya rahasia dibalik Adolf Hitler berbaik dengan orang Islam dan juga mendapat mandat dari pada ulama-ulama mengenai bangsa Yahudi. Adolf Hitler juga dikatakan mengkaji Al-Quran tentang siapa itu Yahudi dan macam-macam lagi…..

Apa itu peristiwa holocoust seperti yang dicanang selama ini :

Holocaust adalah peristiwa pemusnahan hampir seluruh Yahudi Eropa oleh Nazi Jerman dan kelompoknya ketika berlakunya Perang Dunia II. Orang Yahudi sering menyebut peristiwa ini sebagai Shoah, istilah Ibrani yang berartimalapetaka atau bencana hebat. Holocaust sendiri berasal dari bahasa Yunani, holo yang bererti seluruh, dan caustos yang berarti terbakar.

Kononnya, Nazi Jerman dipercaya telah memusnahkan sekitar 6.3 juta orang Yahudi (angka yang dicanang selama ini oleh Yahudi)

Pembunuhan Yahudi secara beramai-ramai adalah merupakan satu rancangan besar dan pembohongan paling besar yang mereka rancang sebelum terbentuknya negara haram Israel, dengan adanya pembunuhan beramai-ramai maka dunia akan jatuh simpati pada kaum Yahudi yang kononnya ditindas.

Tetapi sebenarnya orang Yahudi ini otak dari semuanya, mereka sanggup berkorban apa saja demi kepentingan kaum mereka walaupun terpaksa kehilangan nyawa. Setelah kejadian pembunuhan beramai-ramai, mereka telah berhijrah ke Palestina dan setelah itu terbentuklah sebuah negara haram Israel yang meraka merampas hak Palestina.

Lihat apa yang terjadi sekarang? Jangan !!! pernah percaya lagi dengan agenda Yahudi. Waspada !!! Agenda Yahudi ialah mau menunjukkan kepada dunia bahwa Islam itu ganas sehingga sanggup membunuh orang untuk menguasai dunia.Dan lihatlah hari ini, kenapa Israel dan kuda tunggangan USA tidak pernah sesekali pun merancang menyerang Jerman, jika betul Nazi yang membunuh mereka? Kenapa mereka lebih suka mengacaukan keamanan negara-negara Timur Tengah ??


Persoalan lain yang bisa dikaitkan antara Adolf  Hitler dan Yahudi :
  1. Kakek dari mantan presiden George Bush juga pernah memberikan bantuan kepada Hitler untuk berkuasa. Berikut adalah petikan dari artikel di guardian.co.uk , “George Bush’s grandfather, the late USA senator Prescott Bush, was a director and shareholder of companies that profited fromtheir involvement with the financial backers of Nazi Germany. “
  2. Mengapa banyak para ilmuwan sains nazi yg boleh masuk ke dalam NASA??
  3. Keduanegara ini yaitu Jerman (Nazi) dan Amerika Syarikat mencetuskan visi globalisasi yaitu untuk menguasai Dunia. Cita-cita keduanya adalah untuk menguasai dunia. apakah ini suatu kebetulan?
  4. Adolf Hitler dipercaya adalah agen British dan pernah ke England pada 1912 untuk urusan latihan. Antara yang dipelajarinya adalah untuk BRAINWASH manusia. Tempat latihannya adalah di British Military Psych-Ops War School ,Tavistock , Devon dan di Ireland. Maklumat tentang Hitler ke England ada tercatat dalam buku catatan adik iparnya , “The Memoirs of Bridget Hitler”(1979). Semasa Perang Dunia Pertama, Hitler hanya menjadi ‘runner’ dalam askar Jerman dan pernah ditangkap 2 kali oleh askar British. Dia telah dikenakan hukuman oleh British Intelligence.
  5. Kedua negara ini iaitu Jerman (NAZI) dan Amerika Syarikat telah membunuh jutaan manusia. NAZI bukan sahaja membunuh orang-orang Yahudi, tetapi juga orang-orang POLAND, orang-orang Slavic dan lain-lain
  6. Hitler sendiri juga ada darah campuran Yahudi. Dan 155,000 askar NAZI adalah berdarah Yahudi juga, termasuklah seribu lebih pegawai-pegawai dan pegawai-pegawai tertingginya. Tetapi Yahudi yang mana yang mereka bantai habis-habisan itu?
  7. Media menggembar-gmburkan Adolf Hitler membunuh 6.8 juta Yahudi tetapi di Eropah pada masa itu Yahudi cuma ada sekitar 3.5 juta sahaja. ehem….
Kita lihat Nazi bantai atau bunuh Yahudi yang mana? Itu turut menjadi persoalannya sekarang. Illuminati pun ada yang mengaku bahawa mereka keturunan Yahudi tetapi sebaliknya kebanyakan mereka adalah keturunan Namrud dan Firaun, bukannya Yahudi tulen. Adakah semua Yahudi itu Jahat?Nabi Isa a.s pun berketurunan Yahudi.


Tahukah kita perbedaan Yahudi Zionis dengan Yahudi Orthodox? Dan pernahkah anda baca ayat Al-Quran ini?

Dan kami membahagikan mereka (Yahudi) di dunia ini menjadi beberapa golongan, di antaranya ada orang-orang yang baik dan di antaranya ada yang tidak demikian. Dan kami uji mereka dengan nikmat yang baik-baik dan bencana yang buruk-buruk agar mereka kembali kepada kebenaran.” QS. Al-A’raaf : ayat 168

Konspirasi Yahudi Terbaru Melalui Makanan


Konspirasi Yahudi Terbaru Melalui Makanan - Kali ini saya akan membahas secara singkat bagaimana konspirasi di balik makanan, minuman dan obat–obatan. Tidak terlalu jauh hubungannya dengan perang pemikiran melalui makanan, tujuannya menjauhkan ummat Islam dari aqidahnya. Tidak hanya itu, mereka juga membuat program bisa mengendalikan jumlah populasi manusia di seluruh dunia atau dikenal dengan sebutan depopulation program, yang sampai saat ini mencapai 6 miliar lebih manusia yang hidup. Program ini dikenal dengan Codex Alimentarius, didirikan oleh PBB, dari organisasi FAO (Badan Pangan Dunia) dan WHO (Badan Kesehatan Dunia).

Sebagian orang menganggap bahwa Codex Alimentarius adalah hal yang baik, padahal tidak sama sekali.Program ini sudah dirancang sejak tahun 1963, namun baru dapat dikerjakan pada awal abad 21. Kerja Codex adalah dengan membuat standar pangan dunia, antaranya:

Mengendalikan nutrisi dalam makanan, artinya mereka dengan bebas mengendalikan asupan gizi ke dalam makanan. Yang seharusnya layak kita dapatkan, tapi hanya sedikit asupan gizi yang masuk dalam tubuh kita.
Mengatur penggunaan bahan kimiawi dalam makanan, bahan–bahan kimiawi dapat menyebabkan kanker, gangguan pada hati, gangguan ginjal bahkan stroke.
Mengatur pestisida yang digunakan untuk pertanian dan perternakan, artinya pestisida dibuat untuk membunuh hama dalam waktu yang singkat. Penggunaan pestisida yang berlebihan akan mengurangi kandungan vitamin atau gizi pada buah–buahan dan sayuran.
Membuat standar prosedur baru dalam sistem keamanan dan kebersihan makanan, dalam membuat ini para produsen membuat produk yang berbahaya tapi diberi label tidak berbahaya bagi tubuh manusia.
Mengatur bio-teknologi pangan (dalam hal ini rekayasa genetika sumber pangan), merekayasa sumber pangan dengan penggabungan genetik pada tumbuhan dan hewan.

Bagaimana cara mengendalikannya? Berikut penjelasan singkatnya.

Makanan
Semakin lama, semakin senang dengan makanan siap saji (junk food), di Amerika Serikat sedang mengampanyekan untuk menjauhi, tapi di Indonesia menjadi makanan bergengsi. Apalagi yang statusnya “boikot”, selain keuntungannya digunakan untuk menyumbang peluru yang membunuh saudara–saudara kita di Palestina, ternyata juga bisa merusak kesehatan tubuh. Siapa yang tidak tahu dengan produk humburger dari produk yang “diboikot” (yang logonya mengandung unsur angka 13)??

Daging pada hamburger tersebut, ternyata sudah disemprot dengan zat cair yang biasa untuk pembersih kaca, agar daging tetap awet setelah dicetak. Jika kita menaruh hamburger di atas meja dengan terbuka, tanpa ada penutupnya maka lalat tidak mau menghampiri. Hari berikutnya masih bisa dimakan.

Saya pernah melihat sebuah film dokumenter, ada seorang laki–laki di AS yang “bereksperimen” dengan memakan produk “boikot” tersebut selama satu bulan penuh. Sarapan, makan siang dan makan malam, tapi laki–laki itu tetap konsultasi perkembangan kesehatan pada tiga dokter ahli. Hasilnya selama satu bulan tersebut, berat badannya naik drastis. Mungkin sekitar 10 sampai 20 kilogram, tapi tidak sehat. Pada pertengahan bulan, laki–laki tersebut mulai mengalami keluhan, seperti sesak napas dan sempat “dilarikan” ke dokter. Jadi, masih mau makan produk “boikot” itu??

Belum lagi dari PBB melalui dua organisasi tersebut (FAO dan WHO) mengendalikan pertanian bahan pangan di seluruh dunia agar negara–negara miskin jadi tambah miskin, setelah itu bisa jadi penduduknya mati satu per satu. Mungkin karena itu adanya pestisida, agar buah dan sayuran tetap segar. Ada lagi zat dalam pasta gigi, namanyafluoride. Zat ini berbahaya, merapuhkan gigi bukan untuk menguatkan gigi, membuat tulang keropos dan gangguan otak. Hewan, apabila diberi fluoride, akan mati seketika. Tidak salah, kalau Rasulullah saw menganjurkan untuk memakai siwak, supaya mulut tidak bau, menghilangkan plak pada gigi. Saat ini, sudah banyak pasta gigi tanpa fluoride dan mengandung kayu siwak.

Minuman

Minuman, sama juga seperti makanan. Soft drink, lebih disukai daripada minuman yang sudah dijamin sehat seperti susu. Seperti biasa, produk yang berstatus “boikot” jenis minuman cola. Jerry D Gray (penulis buku Rasulullah Is My Doctor) pada suatu kajian di Masjid Al Lathif, Pasaraya Grande Blok M pernah membicarakan mengenai cola ini, ternyata memang membuat perut menjadi “bersih”. Minuman ini bisa untuk membersihkan porselen pada kamar mandi yang berkerak, bayangkan kalau masuk ke lambung? “Bersih” pasti.


Saya juga pernah membaca artikel yang tertempel pada mading musholla dekat rumah, di Kanada pernah menyelenggarakan lomba minuman jenis cola dari produk “boikot” tersebut. Pemenangnya menghabiskan tujuh atau delapan botol ukuran besar dan orang yang menang langsung tewas di tempat. Kalau mau bereksperimen lagi dengan produk ini, coba beli permen yang mengandung mint kemudian masukkan dua butir ke dalam botol cola. Tunggu reaksinya, dan ternyata air colanya menyembur seperti gunung meletus atau menyembur seperti air mancur. Nah, kalau ada yang mau coba meminum minuman tersebut, kemudian makan permen yang mengandung mint, silakan saja.

Ada lagi zat yang biasa buat campuran minuman atau makanan, yaitu aspartame(pemanis buatan). Zat ini menyebabkan radang otak, dalam waktu cepat atau lambat. Sedangkan minuman yang berkarbonasi, karbonasi itu ternyata dapat menyedot energi dari tubuh. Kalau membeli minuman kemasan, harus kritis. Semuanya diperiksa, kehalalannya, komposisi minuman dan tidak lupa tanggal kadaluarsanya. Halal tapi tidak menyehatkan, lebih baik tinggalkan.

Obat–obatan

Obat–obatan yang beredar tidak luput dari konspirasi untuk mengendalikan populasi manusia di seluruh dunia. Obat–obatan yang beredar sebenarnya bukan menjadikan orang sembuh, tapi malah menjadikan orang bertambah sakit. Kalau kita membeli obat warung biasa, kita baca efek sampingnya seabrek. Obat dokter juga begitu, jika orang meminum obat dari dokter efeknya hanya mengurangi bukan menyembuhkan. Ayah saya sampai sekarang masih mengonsumsi obat dari dokter, padahal komplikasinya (diabetes, paru–paru karena dulu memang perokok berat, tekanan darah tinggi) sudah tidak dirasakan lagi.

Memang obat yang paling ampuh adalah habbatusauda, madu dan sari kurma. Menurut pengalaman Jarry D Gray, penderita HIV/AIDS bisa sembuh dengan minum habbatusauda, madu dan makan makanan yang sehat dalam waktu tiga bulan. Bohong sekali kalau penyakit HIV/AIDS tidak bisa disembuhkan. Madu mempunyai kandungan obat yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit kronis. Sama seperti halnya habbatusauda, bisa menyembuhkan berbagai penyakit kecuali kematian.

Perlu diketahui, bahwa penyakit–penyakit yang baru–baru ini terdengar adalah buatan, artinya memang sengaja dibuat untuk mengendalikan jumlah populasi manusia di seluruh dunia, contohnya seperti HIV/AIDS, antraks, imunisasi, H1N1 dan H5N1. HIV/AIDS yang pertama kali menyebar di Afrika, mulanya seorang bayi disuntik dengan virus tersebut setelah itu, virusnya menyebar kemana–mana. Imunisasi bukan menambah kekebalan tubuh pada bayi dan balita, malah akan melemahkan sistem imun. Untuk yang punya bayi dan balita, lebih baik diberi ASI eksklusif daripada imunisasi. Kira–kira penyakit apa lagi yang akan muncul setelah gempar dengan H1N1 dan H5N1??

Kemudian ada juga program keluarga berencana (KB). Di Afrika, sekolah–sekolah sekarang ini sudah mulai kekurangan siswanya karena program KB. Di Cina, tidak boleh punya anak lebih dari dua. Kalau lebih dari dua, sisanya milik negara. Rasulullah saw akan bangga dengan ummatnya yang banyak, tapi juga harus diperhatikan kualitas keilmuan dari orang tuanya. Mampukah mendidik dengan banyak anak agar menjadi anak yang shalih dan shalihah??

Ajaran Wahabi Sesat atau Tidak


Hati Hati dengan Sebutan  Wahabi


Belakangan ketika isu terorisme kian dihujamkan di jantung pergerakan umat Islam agar iklim pergerakan dakwah terkapar lemah tak berdaya. Nama Wahabi menjadi salah satu faham yang disorot dan kian menjadi bulan-bulanan aksi “tunjuk hidung,” bahkan hal itu dilakukan oleh kalangan ustadz dan kiyai yang berasal dari tubuh umat Islam itu sendiri.

Beberapa buku propaganda pun diterbitkan untuk menghantam pergerakan yang dituding Wahabi, di antaranya buku hitam berjudl “Sejarah Berdarah Sekte Salafi-Wahabi: Mereka Membunuh Semuanya Termasuk Para Ulama.” Bertubi-tubi, berbagai tudingan dialamatkan oleh alumnus dari Universitas di Bawah Naungan Kerajaan Ibnu Saud yang berhaluan Wahabi, yaitu Prof. Dr. Said Siradj, MA. Tak mau kalah, para kiyai dari pelosok pun ikut-ikutan menghujat siapapun yang dituding Wahabi. Kasus terakhir adalah statement dari kiyai Muhammad Bukhori Maulana dalam tabligh akbar FOSWAN di Bekasi baru-baru ini turut pula menyerang Wahabi dengan tudingan miring. Benarkah tudingan tersebut?

Menarik memang menyaksikan fenomena tersebut. Gelagat pembunuhan karakter terhadap dakwah atau personal pengikut Wahabi ini bukan hal baru, melainkan telah lama terjadi. Hal ini bahkan telah diurai dengan lengkap oleh ulama pejuang dan mantan ketua MUI yang paling karismatik, yaitu Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau yang biasa disapa Buya HAMKA. Siapa tak mengenal Buya HAMKA? Kegigihan, keteguhan dan independensinya sebagai seorang ulama tidak perlu diragukan lagi tentunya.

Dalam buku “Dari Perbendaharaan Lama,” Buya HAMKA dengan gamblang beliau merinci berbagai fitnah terhadap Wahabi di Indonesia sejatinya telah berlangsung berkali-kali. Sejak Masa Penjajahan hingga beberapa kali Pemilihan Umum yang diselenggarakan pada era Orde Lama, Wahabi seringkali menjadi objek perjuangan yang ditikam fitnah dan diupayakan penghapusan atas eksistensinya. Mari kita cermati apa yang pernah diungkap Buya Hamka dalam buku tersebut:

“Seketika terjadi Pemilihan Umum , orang telah menyebut-nyebut kembali yang baru lalu, untuk alat kampanye, nama “Wahabi.” Ada yang mengatakan bahwa Masyumi itu adalah Wahabi, sebab itu jangan pilih orang Masyumi. Pihak komunis pernah turut-turut pula menyebut-nyebut Wahabi dan mengatakan bahwa Wahabi itu dahulu telah datang ke Sumatera. Dan orang-orang Sumatera yang memperjuangkan Islam di tanah Jawa ini adalah dari keturunan kaum Wahabi.

Memang sejak abad kedelapan belas, sejak gerakan Wahabi timbul di pusat tanah Arab, nama Wahabi itu telah menggegerkan dunia. Kerajaan Turki yang sedang berkuasa, takut kepada Wahabi. Karena Wahabi adalah, permulaan kebangkitan bangsa Arab, sesudah jatuh pamornya, karena serangan bangsa Mongol dan Tartar ke Baghdad. Dan Wahabi pun ditakuti oleh bangsa-bangsa penjajah, karena apabila dia masuk ke suatu negeri, dia akan mengembangkan mata penduduknya menentang penjajahan. Sebab faham Wahabi ialah meneguhkan kembali ajaran Tauhid yang murni, menghapuskan segala sesuatu yang akan membawa kepada syirik. Sebab itu timbullah perasaan tidak ada tempat takut melainkan Allah. Wahabi adalah menentang keras kepada Jumud, yaitu memahamkan agama dengan membeku. Orang harus kembali kepada Al-Qur’an dan Al-Hadits.

Ajaran ini telah timbul bersamaan dengan timbulnya kebangkitan revolusi Prancis di Eropa. Dan pada masa itu juga “infiltrasi” dari gerakan ini telah masuk ke tanah Jawa. Pada tahun 1788 di zaman pemerintahan Paku Buwono IV, yang lebih terkenal dengan gelaran “Sunan Bagus,” beberapa orang penganut faham Wahabi telah datang ke tanah Jawa dan menyiarkan ajarannya di negeri ini. Bukan saja mereka itu masuk ke Solo dan Yogya, tetapi mereka pun meneruskan juga penyiaran fahamnya di Cirebon, Bantam dan Madura. Mereka mendapat sambutan baik, sebab terang anti penjajahan.

Sunan Bagus sendiri pun tertarik dengan ajaran kaum Wahabi. Pemerintah Belanda mendesak agar orang-orang Wahabi itu diserahkan kepadanya. Pemerintah Belanda cukup tahu, apakah akibatnya bagi penjajahannya, jika faham Wahabi ini dikenal oleh rakyat.

Padahal ketika itu perjuangan memperkokoh penjajahan belum lagi selesai. Mulanya Sunan tidak mau menyerahkan mereka. Tetapi mengingat akibat-akibatnya bagi Kerajaan-kerajaan Jawa, maka ahli-ahli kerajaan memberi advis kepada Sunan, supaya orang-orang Wahabi itu diserahkan saja kepada Belanda. Lantaran desakan itu, maka mereka pun ditangkapi dan diserahkan kepada Belanda. Oleh Belanda orang-orang itu pun diusir kembali ke tanah Arab.
Tetapi di tahun 1801, artinya 12 tahun di belakang, kaum Wahabi datang lagi. Sekarang bukan lagi orang Arab, melainkan anak Indonesia sendiri, yaitu anak Minangkabau. Haji Miskin Pandai Sikat (Agam) Haji Abdurrahman Piabang (Lubuk Limapuluh Koto), dan Haji Mohammad Haris Tuanku Lintau (Luhak Tanah Datar).

Mereka menyiarkan ajaran itu di Luhak Agam (Bukittinggi) dan banyak beroleh murid dan pengikut. Diantara murid mereka ialah Tuanku Nan Renceh Kamang. Tuanku Samik Empat Angkat. Akhirnya gerakan mereka itu meluas dan melebar, sehingga terbentuklah “Kaum Paderi” yang terkenal. Di antara mereka ialah Tuanku Imam Bonjol. Maka terjadilah “Perang Paderi” yang terkenal itu. Tiga puluh tujuh tahun lamanya mereka melawan penjajahan Belanda.
Bilamana di dalam abad ke delapan belas dan Sembilan belas gerakan Wahabi dapat dipatahkan, pertama orang-orang Wahabi dapat diusir dari Jawa, kedua dapat dikalahkan dengan kekuatan senjata, namun di awal abad kedua puluh mereka muncul lagi!

Di Minangkabau timbullah gerakan yang dinamai “Kaum Muda.” Di Jawa datanglah K.H. A. Dahlan dan Syekh Ahmad Soorkati. K.H.A. Dahlan mendirikan “Muhammadiyah.” Syekh Ahmad Soorkati dapat membangun semangat baru dalam kalangan orang-orang Arab. Ketika dia mulai datang, orang Arab belum pecah menjadi dua, yaitu Arrabithah Alawiyah dan Al-Irsyad. Bahkan yang mendatangkan Syekh itu ke mari adalah dari kalangan yang kemudiannya membentuk Ar-Rabithah Adawiyah.

Musuhnya dalam kalangan Islam sendiri, pertama ialah Kerajaan Turki. Kedua Kerajaan Syarif di Mekkah, ketiga Kerajaan Mesir. Ulama-ulama pengambil muka mengarang buku-buku buat “mengafirkan” Wahabi. Bahkan ada di kalangan Ulama itu yang sampai hati mengarang buku mengatakan bahwa Muhammad bin Abdul Wahab pendiri faham ini adalah keturunan Musailamah Al Kahzab!

Pembangunan Wahabi pada umumnya adalah bermazhab Hambali, tetapi faham itu juga dianut oleh pengikut Mazhab Syafi’i, sebagai kaum Wahabi Minangkabau. Dan juga penganut Mazhab Hanafi, sebagai kaum Wahabi di India.

Sekarang “Wahabi” dijadikan alat kembali oleh beberapa golongan tertentu untuk menekan semangat kesadaran Islam yang bukan surut ke belakang di Indonesia ini, melainkan kian maju dan tersiar. Kebanyakan orang Islam yang tidak tahu di waktu ini, yang dibenci bukan lagi pelajaran wahabi, melainkan nama Wahabi.

Ir. Dr. Sukarno dalam “Surat-Surat dari Endeh”nya kelihatan bahwa fahamnya dalam agama Islam adalah banyak mengandung anasir Wahabi.

Kaum komunis Indonesia telah mencoba menimbulkan sentiment Ummat Islam dengan membangkit-bangkit nama Wahabi. Padahal seketika terdengar kemenangan gilang-gemilang yang dicapai oleh Raja Wahabi Ibnu Saud, yang mengusir kekuasaan keluarga Syarif dari Mekkah. Umat Islam mengadakan Kongres Besar di Surabaya dan mengetok kawat mengucapkan selamat atas kemenangan itu (1925). Sampai mengutus dua orang pemimpin Islam dari Jawa ke Mekkah, yaitu H.O.S. Cokroaminoto dan K.H. Mas Mansur. Dan Haji Agus Salim datang lagi ke Mekkah tahun 1927.
Karena tahun 1925 dan tahun 1926 itu belum lama, baru lima puluh tahun lebih saja, maka masih banyak orang yang dapat mengenangkan bagaimana pula hebatnya reaksi pada waktu itu, baik dari pemerintah penjajahan, walau dari Umat Islam sendiri yang ikut benci kepada Wahabi, karena hebatnya propaganda Kerajaan Turki dan Ulama-ulama pengikut Syarif.

Sekarang pemilihan umum yang pertama sudah selesai. Mungkin menyebut-nyebut “Wahabi” dan membusuk-busukkannya ini akan disimpan dahulu untuk pemilihan umum yang akan datang. Dan mungkin juga propaganda ini masuk ke dalam hati orang, sehingga gambar-gambar “Figur Nasional,” sebagai Tuanku Imam Bonjol dan K.H.A. Dahlan diturunkan dari dinding. Dan mungkin perkumpulan-perkumpulan yang memang nyata kemasukan faham Wahabi seperti Muhammadiyah, Al-Irsyad, Persis dan lain-lain diminta supaya dibubarkan saja.

Kepada orang-orang yang membangkit-bangkit bahwa pemuka-pemuka Islam dari sumatera yang datang memperjuangkan Islam di Tanah Jawa ini adalah penganut atau keturunan kaum Wahabi, kepada mereka orang-orang dari Sumatera itu mengucapkan banyak-banyak terima kasih! Sebab kepada mereka diberikan kehormatan yang begitu besar!

Sungguh pun demikian, faham Wahabi bukanlah faham yang dipaksakan oleh Muslimin, baik mereka Wahabi atau tidak. Dan masih banyak yang tidak menganut faham ini dalam kalangan Masyumi. Tetapi pokok perjuangan Islam, yaitu hanya takut semata-mata kepada Allah dan anti kepada segala macam penjajahan, termasuk Komunis, adalah anutan dari mereka bersama!”

Dari paparan tersebut, jelaslah bahwa Buya HAMKA berhasil menelisik akar terjadinya fitnah yang dialamatkan kepada Wahabi. Ini menandakan vonis “Faham Hitam” yang dituduhkan kepada Wahabi pada dasarnya adalah modus lama namun didesain dengan gaya baru yang disesuaikan dengan kepentingan dan arahan yang disetting oleh para Think Tank “Gurita Kolonialisme Abad 21.”
Maka perhatikanlah apa yang pernah diutarakan oleh Buya HAMKA dalam pembahasan Islam dan Majapahit berikut ini:

“Memang, di zaman Jahiliyah kita bermusuhan, kita berdendam, kita tidak bersatu! Islam kemudiannya adalah sebagai penanam pertama dari jiwa persatuan. Dan Kompeni Belanda kembali memakai alat perpecahannya, untuk menguatkan kekuasaannya.”

“Tahukah tuan, bahwasanya tatkala Pangeran Dipenogero, Amirul Mukminin Tanah Jawa telah dapat ditipu dan perangnya dikalahkan, maka Belanda membawa Pangeran Sentot Ali Basyah ke Minangkabau buat mengalahkan Paderi? Tahukah tuan bahwa setelah Sentot merasa dirinya tertipu, sebab yang diperanginya itu adalah kawan sefahamnya dalam Islam, dan setelah kaum Paderi dan raja-raja Minangkabau memperhatikan ikatan serbannya sama dengan ikatan serban Ulama Minangkabau, sudi menerima Sentot sebagai “Amir” Islam di Minangkabau? Teringatkah tuan, bahwa lantaran rahasia bocor dan Belanda tahu, Sentot pun diasingkan ke Bengkulu dan di sana beliau berkubur buat selama-lamanya?”

“Maka dengan memakai faham Islam, dengan sendirinya kebangsaan dan kesatuan Indonesia terjamin. Tetapi dengan mengemukakan kebangsaan saja, tanpa Islam, orang harus kembali mengeruk, mengorek tambo lama, dan itulah pangkal bala dan bencana!”

Kiranya, sepeninggal HAMKA, alangkah laiknya jika umat Islam masih kenal dan bisa mengimplementasikan apa yang diutarakan Buya HAMKA dalam bukunya tersebut. Dengan demikian, niscaya umat Islam tidak perlu sampai menjadi keledai yang terjerembab dalam lubang yang dibuat oleh musuh-musuh Islam dengan modus yang sama tetapi dalam nuansa yang berbeda.

Sangkal Kala Pertama kah ini atau cuma suara biasa


Tiupan Sangkakala

1.Tiupan Pertama, Tiupan Guncangan

Hal pertama yang mengetuk pendengaran penduduk dunia setelah datangnya tanda-tanda Kiamat kubro adalah nafkhatul faza' (tiupan kekagetan) yang mengalir dari tiupan sangkakala. Tidak seorang pun mendengarnya kecuali mengangkat lehernya untuk mendengar perkara besar ini.

Inilah makna firman-Nya Taala, "Apabila ditiup sangkakala, maka waktu itu adalah waktu (datangnya) hari yang sulit, bagi orang-orang kafir lagi tidak mudah." (QS. Al-Muddatstsir: 8-10).

Allah berfirman:
"Dan (ingatlah) hari (ketika) ditiup sangkakala, maka terkejutlah segala yang dilangit dan di bumi, kecuali siapa-siapa dikehendaki Allah. Dan mereka semua akan datang menghadapnya dengan merendahkan diri."
(An Naml: 87)
Tiupan yang pertama ini adalah panjang dan menyebabkan keguncangan dan kepanikan semua yang berada di langit dan di bumi, kecuali orang-orang yang dikehendaki oleh Allah, yaitu para Nabi dan para syahid. Tiupan ini akan menggetarkan dan membuat panik semua yang hidup, sedangkan para Rasul dan Syahid adalah hidup disisi Tuhan mereka, maka Tuhanpun melindungi mereka dari guncangan tiupan ini.

Tiupan ini akan mengguncangkan bumi seguncang-guncangnya, mendatarkan gunung dengan bumi selumat-lumatnya, meletuskan gunung-gunung dengan sangat sehingga menjadi debu yang bertebaran, membuat laut-laut saling beradu dan mengeluarkan api yang menyala, langit akan pecah secara luar biasa dan hilanglah hukum grafitasi yang biasa kita kenal, bintang-bintang berjatuhan, planet-planet saling bertubrukan, bersatulah matahari dengan bulan dan hilanglah cahaya benda tersebut, setelah itu keadaan alam semesta kembali seperti sebelum Allah menciptakannya yaitu hanya berupa kabut dan gas (asap).

Allah berfirman:

"Hai manusia, bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya guncangan hari kiamat itu adalah suatu kejadian yang amat besar (dahsyat). (Ingatlah) pada hari (ketika) kamu melihat keguncangan ini; lalai lah semua wanita yang menyusui anaknya dari anak yang disusukannya dan gugurlah semua kandungan seluruh wanita yang hamil, dan kamu lihat manusia dalam keadaan mabuk, padahal mereka semua tidak mabuk, akan tetapi adzab Allah itu sangat kerasnya."(Al Hajj: 1-2)

2.Tiupan Kedua, Tiupan Kejutan (Pingsan) dan Kematian

Malaikat Israfil akan diperintahkan oleh Allah untuk meniupkan 'Shur' (terompet sangkakala) sebanyak tiga kali tiupan bila kiamat telah tiba. Setelah tiupan pertama, Allah memerintahakan 'Shur' pada kali yang kedua. Pada tiupan kedua ini, maka terkejutlah (pingsan) dan matilah semua makhluk yang berada di langit dan di bumi (termasuk para nabi dan syahid) kecuali mereka-mereka yang dikehendaki oleh Allah, yaitu: Jibril, Mikail, Israfil, Izrail dan empat malaikat pembawa Arsy. Malaikat para pembawa 'Arsy adalah berjumlah empat malaikat, maka apabila telah berdiri hari kiamat bergabunglah mereka kepada empat malaikat yang lain.

3.Tiupan Ketiga, Tiupan Kebangkitan

Pada 'Shur' (terompet sangkakala) terdapat lobang-lobang yang banyak sesuai dengan jumlah roh atau nyawa semua makhluk, maka Israfil pun meniupnya dan terbanglah semua roh ke jasadnya masing-masing. Arwah kaum Mukminin akan terbang dengan memancarkan nur (cahaya) sedangkan arwah kaum kafir akan menimbulkan kegelapan, kemudian Allah berkata: "Demi kebesaran dan keperkasaanku semua roh harus benar-benar kembali kepada jasadnya yang dulunya ia huni di dunia".
Dengan demikian bersemayamlah setiap roh di jasadnya dan setiapnya akan bangun dari kuburnya masing-masing sedangkan kepalanya masih bergelimang tanah, dan berkatalah orang-orang kafir: "Inilah adalah hari yang sulit", sedangkan orang-orang Mu'min berkata: "Segala puji bagi Allah yang telah menghilangkan kesedihan dari kami".


Kartini dan Wanita Aceh


Sudah menjadi “tradisi” di negeri ini, bahwa setiap 21 April selalu saja diperingati sebagai hari Kartini. Putri bangsawan bernama Raden Ajeng Kartini dilahirkan pada 21 April 1879 di Jepara Jawa Tengah. Semasa berada dalam “pingitan”, kononnya Kartini sering berkirim surat dengan noni-noni Belanda. Dikisahkan bahwa Kartini punya cita-cita besar ingin mengangkat derajat kaum wanita di Indonesia. “Mazhab” yang dianut oleh Kartini dalam mengembangkan ide emansipasinya adalah “Mazhab” noni-noni Belanda. Menurut Kartini, pria dan wanita di negeri-negeri Eropa telah dianggap dianggap “setara”, berbeda halnya dengan Indonesia (Jawa), di mana wanita hanya berada di bawah “telapak kaki” laki-laki.


Oleh bangsa Indonesia, Kartini dianggap sebagai pelopor perubahan dan pencetus emansipasi wanita. Kartini dianggap telah berjasa mengangkat derajat kaum wanita di Indonesia. Demikianlah sekelumit kisah yang tertulis di buku-buku sejarah.


Kartini dan Aceh


Lantas apa hubungannya Kartini dengan Aceh? Jawabannya adalah tidak hubungan sama sekali. Bagi masyarakat Jawa, mungkin apa yang telah dilakukan Kartini – meskipun hanya sebatas berkirim surat dengan noni Belanda, adalah satu prestasi besar dan telah dianggap sebagai pahlawan. 


Bagi masyarakat Jawa, Kartini merupakan simbol perlawanan terhadap ketidakadilan. Kartini dianggap telah berhasil menggugat dominasi pria atas wanita, khususnya di tanah Jawa. Dengan demikian, pahamlah kita bagaimana kondisi wanita di tanah Jawa ketika itu yang tidak memiliki kebebasan sedikit pun dan harus tunduk pada kehendak pria. Akhirnya kondisi tersebut dijadikan dalil oleh Kartini untuk bangkit dan menggugat tradisi yang merugikan kaum wanita. Dengan demikian patutlah jika Kartini dianggap sebagai pahlawan.


Bagaimana jadinya jika Kartini lahir di Aceh? Akankah dia dianggap sebagai pahlawan hanya karena berkirim surat kepada noni Belanda? Jawabannya adalah tidak. Dan bahkan ia akan dicap sebagai pengkhianat karena “bermanis muka” dengan penjajah. 


Tentu kita masih ingat dengan kisah Pocut Meurah Intan ketika melawan Belanda. Pada saat ia telah terluka parah dan ingin ditolong oleh Belanda, Pocut justru menolak sembari berkata bek kamat ke hai kaphe paleh (jangan kau pegang aku kafir), demikian bencinya Pocut kepada Belanda padahal nyawanya sudah diujung tanduk. Bandingkan saja sendiri dengan Kartini. Pantaskah ia disebut pahlawan?


Bagi masyarakat Aceh, Kartini bukan siapa-siapa. Tanpa Kartini pun wanita-wanita Aceh sudah mengenal emansipasi. Jika di Jawa hanya ada Kartini, di Aceh justru ada wanita yang lebih tangguh semisal Malahayati, Cut Nyak Dhien, Cut Nyak Meutia dan masih banyak lagi wanita-wanita kuat yang tak mungkin disebut satu persatu.


Jika di Jawa, wanita hanya menjadi tukang masak di dapur, di Aceh para wanita menjadi panglima perang yang saban hari berteman pedang dan rencong. Jika di Jawa, di kampungnya Kartini, wanita hanya menjadi “selimut” di kasur, tapi di Aceh wanita menjadi Raja (Sultanah) yang memimpin negara. Jadi apa hebatnya seorang Kartini? 


Teori emansipasi ala Kartini jauh lebih mundur dari emansipasi ala Sri Ratu Safiatuddin Tajul Alam, Sri Ratu Naqiatuddin Nurul Alam, Sri Ratu Zaqiatuddin Inayat Syah dan Sri Ratu Zianatuddin Kamalat Syah. Lantas buat apa pula menyanjung puja Raden Ajeng Kartini yang hanya pandai berkirim surat?

Sumber : http://patahkekeringan.blogspot.com/2015/04/dari-kartini-menuju-kacingieng.html

Konspirasi ISIS dan Amerika

Konspirasi ISIS dan Amerika

Konspirasi ISIS dan Amerika - Sekarang segala cara dilakukan oleh Amerika untuk membuat musuh musuhnya hancur. Seperti propaganda Media, menyisipkan Agen di struktur negara, atau menghancurkan lewat ekonomi.
Salah satu bentuk fitnah yang terjadi untuk membuat penduduk dunia takut terhadap ISlam yaitu mengecap Islam dengan Label TERORIS. Yang terbaru adalah membentuk ISIS dan melakukan kejahatan atas nama Islam.
Edward Snowden yang adalah mantan pegawai Badan Keamanan Nasional (NSA) Amerika Serikat mengungkapkan kalau Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) adalah hasil campur tangan Israel, Inggris, dan AS.
Snowden mengungkapkan kalau ISIS dibentuk oleh satuan intelijen dari Inggris, Amerika Serikat dan Mossad Israel yang memiliki agenda menciptakan sebuah negara khalifah baru yang disebut dengan ISIS, hal tersebut sebagaimana dilaporkan oleh Global Research, sebuah organisasi riset media independen di Kanada. Konspirasi ISIS dan Amerika 
Nantinya, ISIS bentukan tiga negara tersebut ditujukan untuk merekrut seluruh ekstremis di seluruh dunia. Mereka menyebut Siasat tersebut dengan nama ‘sarang lebah’.



Berdasarkan keterangan di dokumen NSA yang dibocorkan Snowden diungkapkan bagaimana Siasat Sarang Lebah yang melindungi kepentingan Zionis dijalankan. Satu-satunya cara adalah dengan menciptakan musuh di perbatasan sambil menggunakan slogan Islam.
Siasat tersebut dibuat untuk menampung seluruh ekstremis di dalam satu wilayah sehingga mudah dijadikan target. Tidak hanya itu, ISIS juga semakin memperpanjang konflik di Timur Tengah.
Berdasarkan dokumen tersebut, pemimpin ISIS Abu Bakar Al Baghdadi pun mendapatkan pelatihan militer setahun penuh dari Mossad, Israel.
Sementara menurut Pakar hukum internasional Universitas Indonesia (UI), Hikmahanto Juwana, keterangan Snowden disebutnya ada kemungkinan betul adanya.
“Edward Snowden adalah mantan pegawai di National Security of Amerika (NSA), badan intelijen AS, yang keluar dari instansinya dan membocorkan data intelijen Amerika Serikat kepada publik,” kata Hikmahanto, dikutip dari Republika, Minggu (3/8).
Oleh karenanya, publik memiliki alasan cukup kuat untuk mempercayainya.
Menurut Hikmahanto, bisa jadi Pemerintah Amerika Serikat tidak pernah mengeluarkan kebijakan resmi untuk membina atau mendukung ISIS. Namun, NSA sangat mungkin melakukannya.
Karena dengan melihat sejarah Intelijen AS, hingga saat ini memang sering membina kelompok-kelompok Extreme di Afghanistan dan Iraq serta negara konflik lainnya.
isis 1
Hikmahanto juga berpesan untuk umat Islam, hendaknya untuk menahan diri dan tidak sampai terpecah oleh gerakan radikal seperti ISIS yang belum jelas betul asal-usul dan tujuannya.
“Apalagi ISIS lebih mengutamakan jalan kekerasan daripada perdamaian. Setahu saya, Islam tidak pernah mengajarkan cara-cara membunuh seseorang untuk mendirikan negara,” papar Hikmahanto.
Konspirasi ISIS dan Amerika